«

Trailer Terbaru Game "Ratchet and Clank" Diangkat ke Layar Lebar

»

Games "Ratchet and Clank" yang terkenal di PS 1 sampai 4 dengan seri games sampai lebih dari 10 seri sejak tahun 2002, kini diangkat juga ke layar lebar dengan format 3D, yang digarap oleh Kevin Munroe.

"Ratchet and Clank" akan menceritakan lagi dari awal sejarah awal pertemuan dua karakter utama yang juga menjadi judul games dan filmnya, Ratchet si hewan lombax langka dan Clank si robot kaleng. Mereka berdua kemudian berkolaborasi dengan kelompok ‘The Galactic Rangers’ menjalani petualangan seru dalam mencegah kehancuran planet.

Tokoh Ratchet diisi suaranya oleh James Arnold Taylor dan Clank oleh David Kaye. Bersama mereka berdua, filmnya juga diramaikan oleh jajaran pengisi suara selebritis seperti Paul Giamatti, John Goodman, Bella Thorne, Rosario Dawson, Armin Shimerman, dan Sylvester Stallone.

Rencananya tahun depan akan dirilis versi games terbarunya berjudul "Ratchet & Clank" yang merupakan remake dari seri pertama rilisan 13 tahun lalu.

Sedangkan film "Ratchet and Clank" ini sendiri akan mulai rilis 29 April 2016.


Keyword: Armin Shimerman, Bella Thorne, Games Ratchet And Clank, John Goodman, Paul Giamatti, Ratchet & Clank, Ratchet And Clank, Rosario Dawson, Sylvester Stallon,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar