«

Romantisnya Boy William & Ully Triani di Trailer Film "Stay With Me"

»

November mendatang, Rudi Soejarwo siap menyuguhkan film romantis, "Stay With Me", yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani.

Baru-baru ini pihak produksi meluncurkan cuplikan video "Stay With Me", yang berisikan adegan romantis yang dilakukan oleh Boy dan Ully. Kedua pemain itu tampak bercanda berpelukan mesra sambil berbisik-bisik. Keduanya lalu merebahkan diri di atas sofa dan berjanji tidak pernah saling meninggalkan. 

Namun bertolak belakang dari adegan tersebut, di sceen berikutnya Boy tampak marah dan meminta penjelasan kepada Ully. Sayang, para penonton masih dibuat penasaran mengapa Boy sedemikian marahnya kepada Ully. 

Video yang berdurasi dua menit itu, emosi para penonton sepertinya sengaja dibuat naik turun. Pasalnya, usai menyuguhi adegan romantis, tim produksi juga menyelipkan situasi sedih lainnya. Seperti yang terlihat di cuplikan video selanjutnya, Boy dan Ully tertawa riang sambil menari di sebuah jembatan kayu sebelum akhirnya muncul adegan kepergian Ully hingga membuat Boy sedih dan berlari mengejar Ully. 

Sinopsis lengkap film "Stay With Me" masih dirahasiakan. Namun sutradara "Ada Apa dengan Cinta?" itu sempat memberikan bocoran bahwa film tersebut berkisah tentang kisah cinta sejati dan takdir hidup seorang manusia. Rencananya, "Stay With Me" akan dirilis sekitar bulan November 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: boy william, film stay with me, ully triani, rudi soejarwo, trailer film stay with me




Komentar