«

Setelah Dimadu, Laudya Cynthia Bella Kini di "Talak Tiga"?

»

Setelah sukses di film bertemakan poligami di "Surga yang Tak Dirindukan", yang bercerita tentang cinta segitiga Cynthia, Fedi Nuril dan Raline Shah, Laudya Cynthia Bella kini sepertinya harus menelan kegetiran baru di film terbarunya "Talak Tiga".

Bella baru-baru ini tengah mengikuti screen test untuk film "Talak Tiga" yang di produksi MD Pictures.

Dalam twitternya, aktris yang jadi nominator Festival Film Bandung (FFB) 2015 ini terlihat selfie duduk sambil menjulurkan sedikit lidahnya. Penampilan Laudya sangat cantik dengan setelan baju berwarna putih.

"Hellooo jogja.. Testcam untuk "talak tiga" #comingupmovie @MD_Pictures @Hanungbramantyo " tulis Laudya di kepsyen foto sebagai keterangan foto. Rupanya screen test film "Talak Tiga" dilakukan di daerah Jogjakarta.

Banyak komentar yang diberikan setelah posting gadis cantik tersebut, "Di 'SYTD' sudah dipoligami, next movie-nya 'Talak Tiga'. Hatinya masih kuat emang kak disakitin mulu... Hehehe" tulis akun @WhawanSigit_. Belum diketahui siapa lagi yang akan menjadi pemain di film Talak Tiga.

Nama Vino G Bastian juga disebut-sebut akan turut serta dalam film ini, sayangnya belum ada informasi jalan cerita tentang film yang oleh Hanung Bramantyo tersebut.


Keyword: festival film bandung (ffb) 2015, film talak tiga




Komentar