«

Ajun Perwira & Alexa Key Cinlok di "Demona"?

»

"Demona" yang merupakan film horor terbaru Indonesia ini, dikabarkan telah menyatukan hati pasangan pemain utamanya, Alexa Key dan Ajun Perwira, yang kerap terlihat begitu dekat dan akrab di luar lokasi syuting, dikabarkan cinlok, Alexa Key akhirny angkat bicara memberikan klarifikasi.

"Nggak! Nggak kok, Dia punya pacar, aku juga punya pacar." Ujar Alexa tegas.

Menurut Alexa Key (Romeo dan Rinjani) itu, mereka sudah bersahabat sejak kecil. Tak heran jika keduanya bisa memiliki chemistry kuat saat beradu akting di film produksi Dreamscpae Pictures itu. 

"Aku bisa dekat sama Ajun karena kita sama-sama dari Bali. Dari kecil dulu sudah kenal sama Ajun, aku SD dia sudah SMA," terang Alexa. "Kita sudah sering ikut acara fashion show bareng. Dia kenal sama mamaku." 

Alexa pun merasa terhibur ketika Ajun berada di sisinya. Ia kerap tertawa ceria bersama bersama Ajun. 

"Kalau sama dia itu bawaannya sudah bercanda aja," lanjut Alexa. "Nggak di film, nggak sehari-hari memang orangnya konyol dan suka bikin ketawa." 

Film "Demona" yang akan tayang kamis esok (10/9), bercerita tentang sekelompok anak muda yang berencana untuk liburan namun berakhir dengan bencana. Selain Alexa dan Ajun, film garapan sutradara Rizal Mantovani ini juga dibintangi oleh Regina Rengganis dan Toro Margen.


Keyword: romeo dan rinjani, dreamscpae pictures, regina rengganis




Komentar