«

Sinopsis Film: Demona ( 2015 )

"Demona" mengisahkan sekelompok anak muda terdiri dari Rissa (Alexa Key) yang bekerja sebagai seorang pramuniaga di sebuah cafe, pacarnya yang pembalap Drag Race Elang (Rifky Moors), sahabat Rissa yang berprofesi sebagai seorang model professional bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri) memutuskan untuk merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado lah yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.

Saat ini Ado sedang diurung masalah keluarga. Disini ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat dan pikiran ‘mumet’. Jalan ini sangat tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.

Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya Sangat Berbahaya. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas.

Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Anak muda ini terlarut dalam pesta semu. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia!

Kepulangan dari sana persahabatan mereka mulai retak dan mereka mulai terpisah satu dari lainnya, dan memutuskan untuk menyendiri di rumah. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Suara-suara senandung dan mimpi-mimpi buruk mereka alami. Lama-kelamanan mereka satu per satu dihantui oleh sosok wanita berpakaian putih yang memakai baju seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai satu saat mereka bertemu kembali bertemu untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.

Siapakah yang menemui ajal? Apakah yang dilakukan Rissa, Ado, Caca, Bella Demona, Yodie, Elang dan Wennie? Apa yang terjadi selanjutanya? Siapakah wanita putih berbaju pengantin yang menghantui mereka? Apakah benar-benar teman mereka meninggal dunia?



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 10 September 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Dreamscape Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: horror, rizal mantovani, alexa key, ajun perwira, adli graduate, fatur graduate, film demona, inzalna bilqis, mario graduate, regina, rifky morse, thoriq graduate, titan graduate, anto nugroho,



Komentar