«

"The Danish Girl" Akan Giring Eddie Redmayne Raih Piala Oscar?

»

Belum juga tayang, Eddie Remayne sudah diprediksi akan meraih kemenangan sebagai aktor terbaik selama dua tahun berturut-turut di penghargaan film paling prestisius "Oscar", yang sebelumnya ia dapatkan dalam perannya sebagai Stephen Hawkings dalam "The Theory of Everything", kini dia bersiap di perannya sebagai waria dalam film "The Danish Girl" yang siap tayang 27 November mendatang.

Ttrailer perdana dari film garapan Tom Hooper (The King Speech) ini telah dirilis Focus Features, yang dalam trailernya, Eddie ditampilkan secara sempurna memerankan sosok seorang pria beristri yang kemudian memberikan keputusan mencengangkan untuk bertransformasi menjadi seorang wanita. Eddie secara mengejutkan tampak cantik seperti layaknya wanita sungguhan.

The Danish Girl terinpirasi dari kisah nyata seniman Einar Wegner dan Gerda Wegner. Kehidupan pernikahan Einar dan Gerda berlangsung bahagia sampai kemudian seiring perjalanan karir melukis keduanya, semuanya berubah.

Einar yang sering didandani sebagai seorang seorang wanita untuk menjadi objek lukis Gerda, perlahan mulai menyadari ada yang berbeda dengan dirinya. Einar yang merasa nyaman menjadi seorang wanita kemudian memutuskan untuk bertransisi sebagai seorang wanita dan merubah identitasnya sebagai Lili Elbe.

Keputusan yang membuat kehidupan pernikahan mereka berada di ujung tanduk. 

Sosok sang istri, Gerda Wegner, diperankan oleh aktris pendatang baru yang karir nya sedang melesat saat ini, Alicia Vikander (Ex Machina, The Man from U.N.C.L.E).


Trailer

Keyword: piala oscar, the theory of everything, alicia vikander, tom hooper, eddie remayne, einar wegner, gerda wegner, stephen hawkings, the king speech




Komentar