«

Antusias Luar Biasa Pecinta Film Horor Amerika Untuk Film "Badoet"

»

Film "Badoet" yang disutradari oleh Awi Suryadi, dengan balutan genre Thriller yang kental, ternyata memang benar-benar memikat salah satu komunitas film horor Amerika, ModernHorror, sepertinya komunikasi kedua belah pihak masih terlihat intens. Awi juga tanpa ragu menunjukkan aktivitasnya memperbaiki kualitas film pada komunitas tersebut. Yang terbaru, ModernHorror memuji kerja keras Awi untuk mewujudkan tampilan anyar di film "Badoet". 

ModernHorror menunjukkan antusiasnya melihat tampilan baru "Badoet" pada Rabu (26/8) lalu. "Oh, sepertinya kita akan mendapat tampilan segar film horor menyeramkan 'Badoet' yang akan segera datang. Bersiaplah!" tulis @ModernHorror sambil menyertakan gambar berformat .gif yang heboh. 

Awi lantas membalas postingan tersebut dengan kalimat yang tak kalah antusias. "Dan kita baru saja menyelesaikan gambar baru 'Badoet'! Tidak, aku tidak bisa menandingi .gif lucumu," tulisnya pada Kamis (27/8) di Twitter. 

Film "Badoet" yang dibintangi oleh Ratu Felisha dan Marcel Chandrawinata, diproduksi oleh DT Films, bercerita tentang pembunuh yang bersembunyi dalam sosok badut lucu. Selain Ratu dan Marcel, Awi juga menggaet Daniel Topan dan Aurelie Moeremans untuk ikut membintangi "Badoet". Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal rilis film ini.


Keyword: ratu felisha, daniel topan, aurelie moeremans, film badoet, dt films




Komentar