«

Pengemar Doraemon Ketagihan Setelah RCTI Menayangkan "Doraemon Stand By Me"

»

Film Doraemon yang disebut-sebut paling emosional dalam sejarah, "Doraemon Stand By Me" telah ditayangkan oleh televisi yang sudah bertahun-tahun menayangkan serial Doraemon, RCTI benar-benar berhasil merangkul pecinta Doraemon setelah penampilan filmnya dalam ajang ulang tahun RCTI yang ke-26, pada selasa 25 Agustus lalu.

Kisah film ini begitu menarik perhatian dan cukup mengharukan. Doraemon Stand By Me menceritakan secara singkat pertemuan antara Nobita dengan Doraemon, sebuah robot kucing yang dikirim dari masa depan untuk membantu Nobita.

Berbagai kejadian menarik pun terjadi, apalagi Doraemon ternyata memiliki banyak benda unik yang berguna bagi Nobita. Doraemon sendiri awalnya tak terlalu menyukai Nobita yang pemalas, namun ketika kehidupan Nobita mulai membaik, Doraemon mulai menyadari bahwa waktunya sudah habis dan harus segera pulang ke masa depan.

Para pencinta Doraemon sendiri mengakui bahwa film ini tak hanya memiliki cerita yang bagus, namun juga menyedihkan. Tak heran bila para penggemar pun beramai-ramai meminta RCTI untuk kembali menayangkan Stand By Me di lain kesempatan.

“Lain kali tayangin Stand By Me Doraemon lagi yah, please.”

“Kalau bisa, nih film tayangin lagi,” ujar para netizen di akun media sosial RCTI.


Keyword: doraemon, doraemon stand by me, film doraemon stand by me, nobita, rcti




Komentar