«

Akhirnya Channing Tatum Bergabung di "Gambit"

»

Sebelumnya Channing Tatum menolak bergabung di film "Gambit", namun kini kabarnya Channing Tatum sudah sepakat akan membintangi film spin-off "X-Men", "Gambit". 

Sudah ada kesepakatan antara ia dan 20th Century Fox Studio, yang kabar terakhir Tatum membahas masalah honor dan keterlibatannya dalam film "Gambit" maupun "X-Men: Apocalypse". Pihak studio menilai, film "Gambit" ini diyakini akan sukses seperti film mutant lainnya, "Wolverine". 

"Gambit" rencananya akan digarap oleh Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes), skenario oleh Josh Zetumer, dan duduk di bangku produser selain Channing Tatum sendiri, ada juga nama Reid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg

"Gambit" adalah salah satu karakter mutant di "X-Men". Nama aslinya adalah Remy LeBeau yang berprofesi sebagai pencuri ulung dan pecinta wanita. Dia memiliki kekuatan energi kinetik dan mengubah kartu mainan menjadi senjata mematikannya.


Keyword: simon kinberg, channing tatum, rupert wyatt, reid carolin, lauren shuler donner, film gambit, 20th century fox studio, josh zetume, rise of the planet of the apes, wolverine




Komentar