«

"Star Trek 3" Jadi Film Berikutnya Untuk Joe Taslim

»

Sepertinya memang pesona Joe Taslim tak bisa dielakkan, ia akan kembali bergabung dalam projek film Hollywood berikutnya. Setelah sukses menjadi salah satu pemeran di film balapan tersukses "Fast and Furious 6", kini ia resmi menjadi pemeran film sekuel "Star Trek 3", namun sampai saat ini belum diumumkan nama karakter yang akan diperankan oleh Joe Taslim

Joe dikabarkan akan memerankan salah satu karakter jahat dalam film ini bersama bintang "Pacific Rim", Idris Elba, dengan judul "Star Trek Beyond", yang digarap oleh sutradara "Fast and Furious 6", Justin Lin dan akan tayang 8 Juni 2016 mendatang.

Justin Lin memang sangat menyukai kolaborasiya dengan Joe Taslim dalam film "Fast and Furious 6", sehingga ia tak ragu untuk mengajak Joe kembali bergabung di film seri ketiga Star Trek garapannya.

Joe akan beradu akting dengan jajaran bintang dari dua film Star Trek sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, dan Sofia Boutella.

Memang tak ayal, nama Joe memang sudah menjadi perbincangan di kalangan para sineas Hollywood setelah ia membintangi film "The Raid" garapan Gareth Evans yang sukses luar biasa tak hanya di Indonesia, tapi juga dunia.

Selain Joe Taslim, pemeran film lainnya dalam film "The Raid" bahkan juga berhasil mendapatkan kesempatan membintangi film Internasional seperti Iko Uwais dalam film "Beyond Skyline" dan "Miles 22", Yayan Ruhian dengan "Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld", dan belum lama ini, Ray Sahetapy dengan "Captain America 3".


Keyword: pacific rim, gareth evans, captain america 3, miles 22, star trek 3, yakuza apocalypse: the great war of the under




Komentar