«

Trailer Super Gokil di Film "Komedi Moderen Gokil"

»

MD Pictures setelah merilis film yang sudah mencapai 1 juta penonton, "Surga Yang Tak Dirindukan", kini merilis sebuah film komedi terbaru yang berjudul "Komedi Moderen Gokil".

MD Pictures baru-baru ini merilis video trailer perdana "Komedi Moderen Gokil" garapan sutradara Cuk FK pada Jumat (31/7) lalu di YouTube. Video trailer berdurasi hampir dua menit itu ditaburi komedi yang membuat gelak dan tawa.

Dibuka dengan adegan pertemuan antara dua sahabat, Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto). Selanjutnya para penonton akan disuguhi dengan aksi kocak dan lucu dua sahabat itu. 

Kartika Putri sempat kehilangan bra yang dikenakannya ketika berenang di pantai. Rupanya karakter Nadine Alexandra telah sengaja melepas bra tersebut ketika Kartika akan tenggelam dalam salah satu adegan film tersebut.

"Komedi Moderen Gokil" akan menceritakan tentang dua orang sahabat, yakni Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto), yang sedang mencari pekerjaan di kota Jakarta. Keduanya pun diterima bekerja sebagai detektif swasta di sebuah perusahaan. Kasus pertama yang akan ditangani ternyata justru berasal dari laporan ibu kos (Maya Wulan) terkait kasus perselingkuhan suaminya (Indro Warkop). 

Film ini juga enampilkan aksi seru dari Duo Serigala dan artis senior Tarzan Srimulat.


Trailer

Keyword: cuk fk, indro warkop, maya wulan, kartika putri, nadine alexandra, boris bokir, duo serigala, dodit mulyanto, srimulat, trailer film komedi moderen gokil




Komentar