«

Sedihnya Anisa Rahma Ditolak Rizky Nazar di "Magic Hour"

»

Anisa Rahma yang berparas cantik dan bisa mendapatkan pria manapun, akhirnya harus menelan pil pahit ketika Rizky Nazar menolak cintanya dan lebih memilih mengejar cinta Michelle Zudith, kesedihan itu hanya ada di sebuah film romantis produksi Screenplay Production, karya Tisa TS (Diam-Diam Suka) yang akan tayang 13 Agustus mendatang, "Magic Hour".

"Kalau benar kejadian sama aku, pasti sakit banget. Untungnya aku nggak pernah (ditolak cowok)," tutur eks member Cherry Belle ini. Di "Magic Hour", Anisa dipercaya untuk berperan sebagai seorang barista. 

"Ya, aku di sini jadi barista di coffee shop. Jadi lokasi syutingnya itu coffee shop beneran," tambah Anisa. "Jadi tahu, deh cara bikin kopi yang harus nunggu berapa menit gitu." 

"Magic Hour" akan mengangkat kisah cinta antara Rangga (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby dan Gwenny. Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Namun Raina harus mengetahui fakta menyakitkan karena Rangga orang yang sudah membuat penglihatannya hilang akibat kecelakaan. 


Keyword: anisa rahma, film magic hour, michelle zudith, tisa ts, dimas anggara, diam-diam suka, screenplay production, rizky naza




Komentar