«

Dimas Anggara Terima Tantangan Mendaki Kawah Ijen Tengah Malam di "Magic Hour"

»

Pemain film, Dimas Anggara yang bermain sebagai Rangga, seorang pemuda yang memiliki sikap yang sopan dan pekerja keras untuk mewujudkan mimpinya di dalam film "Magic Hour", rupanya harus melakukan beberapa tantangan di lokasi syuting.

"Magic Hour", film romantis yang bercerita tentang Rangga (Dimas Anggara) yang jatuh cinta pada Rania (Michelle Ziudith), seorang gadis pengantar bunga, cerita romantis keduanya berlanjut hingga puncak Kawah Ijen di Jawa Timur, Dimas harus berangkat tengah malam menuju lokasi syuting di Kawah Ijen, untuk adegan tersebut.

"Naik gunung ke kawah Ijen butuh waktu sampai dua jam untuk mencapai puncak," kata Dimas. "Kita berangkat tengah malam dan syuting dari subuh. Hanya ada Michelle saja di sana." 

"Magic Hour" diproduksi oleh Screenplay Production, juga mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Tanjung Lesung, Pandeglang. Saat itu Dimas harus menahan sakit akibat menjalani syuting salah satu adegan di bawah guyuran hujan. "Sakitnya sih paling masuk angin saja karena kita hujan-hujanan," lanjutnya. 

"Magic Hour" akan bercerita tentang kisah cinta antara Rangga (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gwenny (Nadya Arina). Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Namun Raina harus mengetahui fakta menyakitkan karena Rangga adalah orang yang sudah membuatnya buta akibat kecelakaan. 

Ditulis oleh Tisa Titi Sari (Diam-Diam Suka), "Magic Hour" akan tayang pada 13 Agustus 2015 mendatang.


Keyword: diam-diam suka, nadya arina, tisa titi sari




Komentar