«

"Mission: Impossible Rogue Nation" Raih Untung Besar Dalam 1 Hari

»

Baru dirilis Jumat lalu di US, film garapan sutradara Christopher McQuarrie, "Mission: Impossible Rogue Nation" telah mendapatkan untung besar, dengan mencetak pendapatan hingga USD 45 juta (sekitar Rp 601 miliar). 

Film yang dibintangi Tom Cruise ini akan terus meningkat seiring dengan pertambahan jadwal tayang. Bahkan hingga akhir minggu nanti, yang diperkirakan akan meningkat hingga USD 50 juta (sekitar Rp 668 miliar). Hal ini terbilang wajar untuk film yang menghabiskan dana produksi hingga USD 150 juta (sekitar Rp 2 triliun) itu. 

Hasil akhir pendapatan terbaik masih diperoleh dari sekuel keempat "Mission: Impossible Ghost Protocol", arahan sutradara Brad Bird yang berhasil meraih pendapatan hingga USD 485,3 juta (sekitar Rp 6,48 triliun). 

Sedangkan, "Mission: Impossible Rogue Nation" bercerita tentang agen Ethan Hunt (Tom Cruise) yang ditugaskan untuk memberantas agen-agen berkemampuan tinggi bernama The Syndicate. Tidak sendirian, Ethan ditemani oleh teman sesama agen yang juga sama hebat dengannya. 

Film "Mission: Impossible Rogue Nation" juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Jeremy Renner dan Alec Baldwin. Rencananya, film tersebut akan dirilis di Indonesia pada 5 Agustus 2015 mendatang.


Keyword: tom cruise, brad bird, jeremy renner, alec baldwin, christopher mcquarrie, rebecca ferguson , film mission: impossible rogue nation, mission: impossible ghost protocol




Komentar