«

Laudya Cynthia Bella Sempat Berfikir Panjang Untuk Bermain Film "Surga yang Tak Dirindukan"

»

Tak hanya rekan satu filmnya, Raline Shah yang sempat berpikir panjang untuk bermain film "Surga yang Tak Dirindukan", hal yang sama pun dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella, yang mengaku dia sempat berfikir cukup panjang hingga akhirnya mau menerima tawaran untuk main dalam film itu. 

Bella berfikir karakter Arini cukup berat untuk dimainkan. 

"Wah itu pemikiran yang cukup panjang karena aku tahu film ini cukup berat," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Pas aku baca skenario, skenarionya nggak ada yang jahat, semuanya baik, hanya ada ujian-ujian dari Allah. Aku ambil peran ini karena seru juga mungkin bisa jadi salah satu metode aku untuk syiar juga," imbuhnya. 

Film garapan Kuntz Agus ini dirasakan memiliki banyak tantangan oleh Bella yang berperan sebagai seorang istri dari Pras (Fedi Nuril).

"Tangannya aku harus jadi seorang istri, jadi seorang ibu padahal aku belum tahu rasanya jadi seorang istri dan ibu itu seperti apa. Cerita ini dekat sama kita, dekat dengan masyarakat umum," jelasnya.


Keyword: fedi nuril, laudya cynthia bella, raline shah, film surga yang tak dirindukan, kuntz agus, pemeran film surga yang tak dirindukan




Komentar