«

"Ada Apa Dengan Cinta? 2" Siap Syuting, Dian Sastrowardoyo Unggah Skenario

»

Dian Sastrowardoyo dipastikan kembali memerankan Cinta pada film "Ada Apa Dengan Cinta? 2" yang merupakan kelanjutan film romantis Rangga (Nicolas Saputra) dan Cinta dalam "Ada Apa Dengan Cinta?", dan diapun mengunggah skenario film tersebut.

"I'm all jittery inside.... gathering my courage to open the first page... 😨😵😰😂😂😅😅OMG OMG OMG this is really happening.... gilaaaaaaakkkk penasaran paraaaahhh....!!!!! here it goes... Bismillah," tulis Dian dalam keterangan foto.

Mira Lesmana, sebagai produser film tersebut mengungkapkan bahwa film lanjutan "Ada Apa Dengan Cinta?" bukan sekadar sekuel Rangga pergi ke luar negeri. Sekuelnya juga tidak lagi menceritakan kisah remaja seperti dulu lagi.

"Ada jenjang waktu yang dimuat di dalam ceritanya," katanya Mei lalu.

Mira Lesmana dan Riri Riza sedang sibuk melakukan riset untuk lokasi syuting di luar negeri. Belum diketahui kapan produksi akan dimulai.

Film pertamanya, "Ada Apa Dengan Cinta?" dirilis pertama kali pada 2002 silam dan menjadi salah satu film nasional paling sukses selama dua dekade terakhir. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film yang dibintangi Nicolas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu berhasil menyedot 2,7 juta penonton.


Keyword: rudi soedjarwo, mira lesmana, nicolas saputra, riri riza, dian sastrowardoyo, sekuel film ada apa dengan cinta?




Komentar