«

Intip Trailer Terbaru Dari Film "13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi"

»

Paramount Pictures telah merilis film militer terbarunya "13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi" yang digarap oleh sutradara Michael Bay (Transformers).

Film "13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi" diadaptasi dari kisah nyata, yang bercerita tentang serangan oleh teroris di Compound US Special Mission dan kantor CIA di Benghazi pada peringatan 11 tahun tragedi 9/11.

Tagline "Untuk melindungi kantor CIA dan personel di daerah yang tak stabil, agensi mempekerjakan tim elite eks militer pada 2012. Level ancaman di Benghazi, Libya dapat dikategorikan 'kritis'.", menjadi awal trailer film ini, setidaknya sebanyak enam orang dari tim pengaman menghancurkan para penyerang dan menyelamatkan sandera sebanyak mungkin. "Ketika semua berjalan kacau, enam orang memiliki keberanian untuk melakukan hal yang benar," lanjut tulisan dalam trailer.

Trailer berdurasi dua menit ini sungguh heroik dan mendebarkan yang akan tayang di bioskop AS pada 15 Januari mendatang.


Keyword: 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi, Film 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi, Film Perang, Michael Bay, Paramount Pictures, Trailer Film 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi, Transformers,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar