«

Pencipta "Ant-Man", Michael Douglas Tidak Muncul di "Ant-Man 2"?

»

Michael Douglas pemeran Dr. Hank Pym di film "Ant-Man" mengaku belum ada kesepakatan kerja kembali dengan pihak Marvel untuk melanjutkan ke sequel film superhero mini "Ant-Man". Hank Pym merupakan Ant-Man generasi pertama yang memilih Scott Lacng (Paul Rudd) sebagai suksesor.

Michael Douglas mengaku bahwa dirinya hanya menandatangani kontrak untuk satu film, namun tampaknya ia tertarik untuk mengulang perannya.

"Aku belum menandatangani kontrak untuk film selanjutnya. Aku sudah belajar banyak dan tertarik jika sesuai tapi jika tidak aku menikmati pengalaman yang telah kurasakan," katanya kepada Yahoo! movies.

"Sekarang aku tahu lebih banyak mengenai Hank Pym. Saya pikir dalam satu ini saya harus membawa banyak plot dan eksposisi," tambahnya.

Michael Douglas juga sangat tertarik dengan karakter tersebut, dan berharap memiliki porsi yang lebih besar jika dia kembali diajak di film keduanya, terutama dari sisi komedi. Ketika Adam McKay dan Paul Rudd menulis ulang skenario, Michael merasa karakter Pym kurang sisi humor. 


Keyword: adam mckay, marvel, paul rudd, michael douglas, ant-man, paul rudd menulis, sequel film ant-man




Komentar