«

Film Perdana Vicky Shu di "Romansa Bianglala Istanbul"

»

Vicky Shu, yang dikenal sebagai penyanyi kini mulai mengembangkan bakat aktingnya di salah satu film layar lebar, yang diproduksi Master Cinema dengan judul "Romansa Bianglala Istanbul". Film ini akan segera menjalankan proses syuting selama 20 hari di awal bulan Agustus mendatang. 

"Ini film pertama saya, kenapa saya mau menerima tawaran ini karena ceritanya menarik sekali," Ujar Vicky Shu.

Film ini bercerita tentang dua sahabat yang mendapatkan beasiswa kuliah di Turki. Dalam film tersebut, Vicky berperan menjadi Tarra," gadis cuek namun punya pemikiran kritis. Dalam film ini, Tarra sangat ingin menjadi seorang penulis. 

"Aku dulu pernah ikut teater, walaupun ini film pertama aku tapi sebisa mungkin aku mengimbanginya," jelasnya dengan percaya diri.

Menurut Tity Hatta selaku eksekutif produser, hampir semua proses syuting film yang bekerjasama dengan Dorak Tour tersebut dilaksanakan di Turki.

"Hampir sebagian besar di sana (Turki) karena kan jalan ceritanya memang di Turki. (Syuting) di Jakarta "hanya 10 persen. Kenapa memilih Turki, karena tempat itu penuh keromantisan dan budayanya kuat," tandas Tity. 


Keyword: dorak tour, film romansa bianglala istanbul, master cinema, tity hatta, vicky shu




Komentar