«

Bunga Citra Lestari: "Tak Mudah Bermain di '3 Srikandi'"

»

Menggantikan Dian Sastrowardoyo di film '3 Srikandi', Bunga Citra Lestari memerankan atlet panah bernama Nur Fitriyana, atlet panah yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade tahun 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Film yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Istri dari Ashraf Sinclair itu pun mengaku sulit menggantikan Dian.

"Bukan hal yang mudah, karena sebagian orang sudah tahu yang main Dian," katanya saat ditemui di lokasi syuting di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

BCL juga harus berjuang keluar dari tekanan usai menerima tawaran tersebut. Ia pun mengakui kekagumannya terhadap Dian.

"Pas aku dapat tawaran memang jadi ada pressure karena akan ada pro dan kontra membandingkan," ucap wanita yang akrab disapa Unge itu.

"Aku rasa harus nonton dulu sih, nggak usah bawa atau lihat ke belakang siapa yang main. Tapi, apakah aku bisa membawakan karakter Yana itu dengan baik dan apakah aku bisa menyampaikan pesan ke masyarakat," tambahnya lagi.

Selain Bunga ada juga Tara Basro, Chelsea Islan dan Reza Rahadian yang terlibat dalam penggarapan film yang akan tayang akhir tahun 2015 itu.


Keyword: bunga citra lestari, reza rahadian, chelsea islan, dian sastrowardoyo, tara basro, ashraf sinclair, nur fitriyana



Informasi Terkait


Komentar