«

Vicky Shu Buang Impian Ayah dan Raih Impiannya di "Romansa Bianglala Instanbul"

»

Film perdana Vicky Shu, "Romansa Bianglala Instanbul" tak membuatnya gentar karena walaupun ini merupakan film pertamanya, penyanyi cantik ini penuh percaya diri.

"Aku punya basic di teater. Jadi walaupun ini film pertama, aku bisa sesuaikan karena akting bukan dunia yang asing," ucap Vicky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film ini Vicky Shu yang berperan sebagai Tarra, gadis cuek yang kritis dan sangat memiliki keingian menjadi penulis novel, membantah keinginan sang ayah untuk mengenyam pendidikan di ilmu kedokteran, lalu memutuskan pergi ke Turki untuk bertemu sang novelis idolanya.

"Romansa Bianglala Instanbul" produksi Master Cinema ini juga bekerjasama dengan Dorak Tour, yang akan memulai proses produksi pada awal Agustus mendatang. Menurut Tity Hatta selaku eksekutif produser, hampir seluruh proses syuting dilakukan di Turki.


Keyword: dorak tour, tity hatta, film romansa bianglala instanbul, romansa bianglala instanbul, sinopsis film romansa bianglala instanbul




Komentar