«

Pixar Rilis Terbaru "The Good Dinosaur"

»

Pixar baru saja mengumumkan trailer terbaru dari film animasi "The Good Dinosaur" yang akan dirilis 25 November mendatang, dengan memberikan kesan dinosaurus yang lucu dan menggemaskan.

Trailer dibuka dengan dinosaurus hijau yang bertemu dengan seorang anak yatim. "Sebuah momen bisa mengubah sejarah," demikian tulisan pembuka dalam trailer.

Kemudan seekor dinosaurus berjenis apatosaurus bernama Arlo, nampak memanjat bebatuan untuk mencari makan di pohon. Ia malah menemukan seorang anak kecil.

'The Good Dinosaur' memberikan imajinasi sebuah dunia dimana asteroid gagal menghantam bumi. Keajaiban itu membuat dinosaurus tak jadi punah, digarap oleh sutradara Peter Sohn menampilkan Neil Patrick Harris, Bill Hader, John Lithgow, Frances McDormand dan Judy Greer sebagai pengisi suara. 'The Good Dinosaur' merupakan film kedua Disney/Pixar tahun ini setelah "Inside Out".


Trailer

Keyword: judy greer, neil patrick harris, bill hader, pixar, john lithgow, frances mcdormand, disney/pixar, peter sohn, trailer the good dinosaur




Komentar