«

5 Hari Setelah Penayangan "Surga Yang Tak Dirindukan" Tembus 246 Ribu Penonton

»

"Surga Yang Tak Dirindukan", yang dirilis 15 juli lalu, setiap hari telah merebut perhatian penonton, bioskop-bioskop penuh setelah lebaran lalu.

Film yang diadaptasi dari buku Asma Nadia ini berhasil menembus angka 246 ribu penonton sampai dengan 20 juli lalu. Bahkan, jumlah penonton itu pun dikabarkan akan terus meningkat tajam.

Di hari kelima penayangannya, film garapan sutradara Kuntz Agus itu mendapat tambahan sekitar 79 ribu penonton. Angka ini tentu saja melonjak tajam dari 19 Juli 2015 lalu yang hanya mendapat tambahan 52 ribu penonton dari total 167 ribu penonton.

Produser film "Surga Yang Tak Dirindukan", Manoj Punjabi, sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pencinta film Indonesia yang sudah menonton film tersebut. Ucapan bahagia itu disampaikan lewat akun Twitter pribadinya pada Senin (20/7) lalu.

Sementara itu, film "Surga Yang Tak Dirindukan" mengisahkan rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan yang kemudian dinikahinya.


Keyword: asma nadia, fedi nuril, manoj punjabi, laudya cynthia bella, raline shah, film surga yang tak dirindukan, kuntz agus




Komentar