«

"Diwale" Menampilkan Chemistry Shahrukh Khan dan Kajol

»

Film "Dilwale" yang akan tampil tanggal 18 Desember mendatang, menjadi film paling ditunggu tahun ini dengn dibintangi oleh pasangan terfavorit di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol yang terkenal dengan chemistrynya yang berhasil menyihir fans mereka, namun juga lawan main di "Dilwale".

Varun Dhawan yang untuk pertama kalinya beradu akting dengan SRK dan Kajol mengaku terpesona melihat chemistry keduanya.

"Ketika aku melihat Kajol dan Shahrukh Khan untuk pertama kalinya, aku terpesona dan aku hanya menatap mereka," papar Varun. "Aku pikir seluruh negeri akan seperti itu." tambahnya untuk film romantis yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria ini.

Varun setuju dengan orang-orang yang menyebut bahwa SRK dan Kajol adalah pasangan on screen paling favorit di India. Dia yakin, "Dilwale" akan menuai sukses besar dengan kemunculan keduanya.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Mereka pasangan on screen paling dicintai di negeri ini," lanjut Varun. "Orang-orang akan melihat mereka setelah bertahun-tahun, jadi ini sangat luar biasa bisa melihat mereka bersama lagi."


Keyword: varun dhawan, shahrukh khan, kajol, bollywood, film dilwale, srk




Komentar