«

Hamish Daud Banjir Dukungan Untuk "Love You... Love You Not..."

»

Trailer film "Love You... Love You Not..." yang baru dirilis mendapatkan anggapan negatif oleh sebagian besar netter, yang menganggap trailer tersebut menampilkan adegan-adegan yang tak pantas ditonton oleh remaja. Padahal, pihak Multivision Plus mengategorikan film tersebut ke dalam tontonan remaja hingga dewasa.

Sebelumnya, Chelsea Islan meluruskan bahwa film remake "Ai Fai.. Thank You.. Love You" produksi Thailand itu sudah lulus sensor. Menurutnya, remaja 13 tahun sudah boleh menontonnya.

Terlepas dari pandangan negatif netter, rupanya masih ada penggemar yang berpikir positif. Hamish Daud yang jadi pemeran utama pria di film ini pun banjir dukungan dari para penggemar.

"Baru saja lihat trailer 'Love You... Love You Not...', lucu banget kayaknya. Nggak sabar nunggu filmnya. Selamat, Mish!" tulis seorang netter. "Waktu WA-an sama Hamish, jawabannya Betawian terus. Katanya buat pendalaman karakter. Salut banget sama usahanya," tulis lainnya.

Sementara itu, "Love You... Love You Not..." bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya. Selain Hamish dan Chelsea, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti Miller Khan, Kemal Palevi dan Fico Fachriza. Menurut jadwal, film ini akan ditayangkan di bioskop pada 13 Agustus mendatang.


Keyword: kemal palevi, fico fachriza, chelsea islan, hamish daud, miller khan, film love you... love you not...




Komentar