«

Beradegan Mesra, Nabila JKT48 Dapat Dukungan dari Anggota JKT48 di "Sunshine Becomes You"

»

Salah satu anggota JKT48. Nabilah JKT48 rupanya memiliki bakat berakting, yang diuji untuk membintangi film, "Sunshine Becomes You" dengan lawan mainnya Herjunot Ali.

Film romantis yang dibintanginya ini, tentu akan memiliki banyak adegan mesra yang dilakukan oleh Nabilah dan Ali, namun walaupun personel JKT48 tidak diperkenankan berpacaran lebih dulu, rasanya hal itu rupanya tidak menyurutkan langkah Nabilah.

Menurut para personel JKT48, adegan mesra Nabilah tak lain hanyalah sebagai tuntutan seorang aktris profesional. Mereka tidak terlalu merisaukan adegan mesra tersebut.

"Kita kenal Nabilah sudah empat tahun. Kita tahu bagaimana baik dan buruknya. Kita bahagia ketika tahu dia main film lagi," kata Shania Junianatha saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. "Awalnya dia merasa nggak enak, tapi kita tanggapi positif. Hitung-hitung buat motivasi ke kita juga."

Selain Shania, Kinal juga ikut mendukung karir Nabilah sebagai pemain film. Bahkan, ia mendoakan agar film garapan sutradara Rocky Suraya itu berhasil menembus box office.

"Film ini diangkat dari novel terkenal. Kita senang sekali yang main Nabilah," kata Kinal. "Walaupun ada adegan cinta-cintaan, itu cuma peran. Jadi Nabilah profesional aja, namanya pekerjaan. Semoga filmnya bisa box office dan membantu Nabilah lebih baik lagi."

Film "Sunshine Becomes You" yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama, yang akan dirilis Desember mendatang, rencananya menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.


Keyword: boy william, shania junianatha, nabilah jkt48, film romantis, jkt48, rocky suraya




Komentar