«

Armor "Batman v Superman: Dawn of Justice" Dipamerkan di Comic Con

»

Magnet "Batman v Superman: Dawn of Justice" terasa dengan banyaknya sorotan utama dalam pameran mainan, film, dan kostum terbesar di Amerika 'Comic Con' tahun ini, padahal filmnya masih akan tayang 6 Mei 2016 mendatang.

Studio DC dan Warner Bros pun secara khusus memamerkan untuk umum jubah (armor) terbaru yang dikenakan oleh Batman (Ben Affleck) dalam filmnya, dengan baja berwarna hitam dari Batman terlihat gagah, walaupun tak sebesar armor yang digunakan Iron Man dalam film "Avengers: Age of Ultron".

Armor yang bagian mata-nya bisa menyala memancarkan sinar putih ini sebelumnya juga sudah pernah ditampilkan sekilas dalam teaser trailer "Batman v Superman: Dawn of Justice" saat Batman berhadapan empat mata dengan Superman, film ini akan mengisahkan tentang Superman yang datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah dari Lex Luthor.

Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Lex Luthor? Saat mengetahui bahwa peperangan ini akan berakhir, Batman akan menunjukSuperman dan berkata "Ia yang memulai semuanya!"

"Batman v Superman: Dawn of Justice" juga turut akan diramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang sudah tak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane.


Keyword: iron man, fast and furious 6, ben affleck, the flash, game of thrones, Amy Adams, jason momoa, ezra miller, gal gadot, lex luthor, lois lane, wonder woman, aquaman/arthur curry, studio dc, warner bro




Komentar