«

Menguak Kematian Teman Berujung Kematian di "The Gallows"

»

Film yang sedang tayang sejak 10 Juli lalu, "The Gallows" yang diproduseri oleh produser film Paranormal Activity dan Insidious seperti Jason Blum, Travis Cluff, Benjamin Forkner, mengisahkan tentang petualangan remaja yang berujung kematian.

Petualangan yang mereka lakukan tak lain tentang menguak misteri kematian sosok Charlie, dengan tema thriller dan horror. Berawal dari tragedi di sebuah sekolah pada tahun 1993 dimana terdapat drama sekolah yang berjdudul The Gallows. Sebelum pertunjukkan dram atersebut dimulai, salah seorang siswa bernama Charlie harus merenggang nyawa dengan gantung diri pada sebuah tali.

Misteri kematian Charlie masih dipertanyakan banyak pihak. Hingga akhirnya 20 tahun kemudian, sekolah tersebut mengadakan penghormatan terhadap tragedy tersebut dengan mempertunjukkan drama yang sama. Awal teror yang menimpa siswa-siswa tersebu dimulai saat salah seorang diantaranya mencoba memanggil nama Charlie. Dengan merekam tempat dimana Charlie tewas, satu per satu dari mereka mulai mengalami kejadian yang ganjil.

"Ia nyata. Kamu tidak seharusnya menyebut nama itu," ujar salah satu siswa dalam dialog film tersebut.

Tak hanya disitu saja, mereka juga tiba-tiba terkunci dalam sebuah gedung sekolah dan mulai diteror oleh arwah Charlie. Setelah terkunci, satu per satu dari mereka dibunuh.

Adegan demi adegan dalam film ini dapat membuat jantung anda berdegup kencang. Ditambah suara latar yang mengiringi bisa membuat bulu kuduk anda merinding. Intensitas horror yang disuguhkan dalam film ini benar-benar seperti kisah nyata.


Trailer

Keyword: insidious, jason blum, benjamin forkner, paranormal activity, travis cluff




Komentar