«

Wulan Guritno Ajak Peduli Kanker Lewat Film "I am Hope"

»

Kembali tahun ini Wulan Guritno memproduksi sebuah film berjudul "I am Hope", yang bercerita tentang penyakit kanker ini. Di film ini Wulan merasakan beban tersendiri, terlebih pengalamannya sebagai produser film belumlah lama.

"Ini filmnya bukan film biasa, karena ini charity. Jadi ngerjainnya juga semua dilupakan sementara, sebagai film maker bebannya tentu bikin film bagus," kata Wulan Guritno di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Wulan ingin mengajak banyak orang untuk peduli pada penderita kanker. Wulan juga tak ragu untuk menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket ke yayasan-yayasan kanker yang ada di Indonesia melalui gerakan Bracelet of Hope (Gelang Harapan).

"Kalau ini (bebannya) double. Diangkat dari gerakan Gelang Harapan, supaya bahu-membahu menunjukkan kepedulian kami terhadap penderita kanker," tutur Wulan.

"I am Hope" merupakan film kedua yang diproduseri olehnya. Sebelumnya, ia telah memproduksi film "Dilema" yang dibesutnya pada 2012 silam. Ternyata dibalik beban yang diterimanya, Wulan masih merasa film terbarunya itu spesial.

"Buat saya, ini something special. Karena terakhir saya bikin film 2011. Dari 'Dilema' menuju 'I am Hope', pengennya bikin film saat itu tapi tidak terjadi," tutup Wulan Guritno.


Keyword: wulan guritno, bracelet of hope, dilem, gelang harapan




Komentar