«

Bibi May "Spider-Man" Diperankan Marisa Tomei

»

Setelah Tom Holland, Marvel kini sedang mencari pemeran untuk karakter Bibi May untuk film "Spider-Man". Rupanya Marvel dan Sony telah memiliki kandidat terkuat untuk peran Bibi dari sang superhero laba-laba ini yakni aktris Marisa Tomei.

Marisa Tomei merupakan aktris yang pernah meraih Piala Oscar dalam film "My Cousin Vinny" (1992). Ia juga kembali berhasil meraih nominasi aktris terbaik di ajang Oscar lewat film "In The Bedroom" (2001) dan "The Wrestler" (2008).

Kemunculan nama Marisa Tomei sebagai pemeran Bibi May sontak menuai banyak kontroversi, Sebagian besar tak setuju karena menilai Tomei terlihat terlalu muda dan seksi untuk memerankan sosok Bibi May seperti di komik Spider-Man yang selama ini sudah dikenal.

Namun cerita "Spider-Man" kelak yang memang akan memfokuskan pada Peter Parker saat masih remaja, sepertinya pilihan Marvel dan Sony Pictures kepada Marisa Tomei memang tak bisa disalahkan.

Spider-Man versi baru yang diperankan Tom Holland pertama kali akan diperkenalkan dalam film "Captain America: Civil War" yang akan tayang pada tanggal 28 Juli 2017.

Setelah tampil sebagai cameo di "Captain America 3", Marvel dan Sony telah menyiapkan tiga film solo yang akan menjadi trilogy baru dari "Spider-Man".


Keyword: piala oscar, captain america 3, captain america: civil wa, in the bedroom, my cousin vinny, the wrestler




Komentar