«

Dian Sastrowardoyo Digantikan Bunga Citra Lestari di "3 Srikandi"

»

Dian Sastrowardoyo tak disangka batal membintangi film "3 Srikandi" dan akan digantikan oleh Bunga Citra Lestari. Hal itu diperjelas foto yang diunggah di akun instagramnya yang sedang berlatih memanah dan saat ia sedang mengikuti syukuran akan film 3 Srikandi itu.

"Selametan untuk film 3 Srikandi," tulis BCL.

Istri dari Ashraf Sinclair ini sempat mengalami lebam dan luka di pergelangan tangannya akibat latihan memanah, direncanakan film yang juga dibintangi oleh Tara Basro dan Chelsea Islan itu menceritakan tentang kisah nyata tiga orang atlet panah yang berasal dari Indonesia dan berhasil memenangkan di ajang Olimpiade. Melihat komentar fans yang menanyakan pergantian pemain di dalam film 3 Srikandi itu, pihak produksi Multivion Plus menjelaskan jika Dian tak bisa syuting dikarenakan bentrok dengan jadwal syuting film lain.

"Kita kan ada syuting di Seoul. Mau syuting disana tapi ada wabah mers. Kita tunda sampai wabahnya mereda. Tapi Dian sudah ada jadwal syuting untuk film lainnya, jadi kita ganti dengan Bunga Citra Lestari," ujar Vera selaku wakil Multivision Plus.

"Dian sendiri juga nyesel nggak bisa ikut mian di film ini. Meskipun ada pergantian pemain, nggak mengubah alur ceritanya. Film ini nantinya akan rilis akhir Desember 2015," ungkap Vera.

Pergantian pemain dalam film tersebut menyebabkan banyak pihak yang kecewa, dikarenakan banyak yang sudah tertarik dengan film tersebut karena dibintangi oleh aktris cantik dan berbakat. Akting Dian Sastro memang banyak ditunggu oleh para penggemarnya di film tersebut.


Keyword: bunga citra lestari, chelsea islan, dian sastrowardoyo, tara basro, film 3 srikandi, ashraf sinclair, bcl, multivion plus




Komentar