«

Trailer "Fantastic Four" Terbaru Telah Rilis

»

Film "Fantastic Four" baru saja mempublikasikan trailer terbaru lewat situs youtube beberapa hari lalu, setelah mengumumkan karakter terbaru mereka, dengan menggandeng Kanye West dalam backsound di trailer itu, pihak 20th Century Fox menampilkan sepenggal cerita bagaimana karakter baru tersebut mendapatkan kekuatan.

Mr. Fantastic, The Human Torch, The Invicible Man dan The Thing mengalami teleportasi waktu pada film terbaru film yang pernah dibuat sebelumnya, dan kali ini Kekuatan yang mereka dapatkan tak lain hasil dari ketidaksengajaan dari teleportasi di alam semesta lain.

Dan karakter di film Fantastic Four ini akan melawan sekelompok superhero jahat terbaru bernama Doom yang merupakan seorang programmer komputer antisosial.

Dijadwalkan rilis pada 7 Agustus 2015 nanti, pihak sutradara, Josh Trank berujar jika dalam film Fantastic Four penonton akan dibuat untuk belajar tentang dunia luar.

"Film ini merupakan cerita besar yang orang sudah banyak yang tahu. Di film ini, biarkanlah para orang tua untuk mengajarkan anak-anak mereka untuk lebih jujur dan mendorong untuk melihat dunia luar," ujar Josh.

Nama-nama bintang baru akan menghiasi film yang diangkat dari Marvel Comic. Pertama kali, film ini dirilis pada tahun 1994 dengan judul The Fantastic Four. Kemudian pada tahun 2005 berlanjut dengan judul Fantastic Four. Dalam film keduanya itu, nama Jessica Alba menjadi bintang utama. Selanjutnya di tahun 2007 muncul Fantastic Four 4: Rise of the Silver Surfer.


Trailer

Keyword: josh trank, jessica alba, fantastic four 4: rise of the silver surfer, kanye west, marvel comic, mr. fantastic, the human torch, the invicible man, the thing, trailer fantastic four




Komentar