«

Mark Wahlberg Bergabung Dengan Iko Uwais dan Randa Rousey di "Mile 22"

»

Setelah Iko Uwais dan Randa Rousey (Fast and Furious 7), Mark Wahlberg terpilih untuk beradu akting dengan Iko Uwais di film action produksi Hollywood "Mile 22", film garapan Peter Berg (Battleship).

Mark Wahlberg dan Peter Berg sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dalam film "Lone Survivor", dan dua judul lain yang sedang dalam tahap produksi yaitu "Deepwater Horizon" dan "The Six Million Dollar Man".

Dalam Mile 22, Mark Wahlberg akan memerankan seorang agent CIA yang ditugaskan ke Indonesia, ia bersama Iko dan Randa akan bersama memerangi polisi korup, gembong kriminal, dan para penjahat kelas kakap di Indonesia yang memiliki rencana jahat untuk kabur dengan sebuah pesawat yang telah mereka siapkan.

Dari alur kisahnya, kita seperti diingatkan peran Iko Uwais dengan film action yang juga dibintanginya, "The Raid".

Ternyata hal tersebut memang bukan tanpa kesengajaan. Peter Berg bahkan mengakui bahwa ia merupakan fans berat Iko Uwais dan Gareth Evans dalam "The Raid", yang menginspirasinya untuk membuat "Mile 22" ini.


Keyword: gareth evans, fast and furious 7, the raid, mark wahlberg, iko uwais, peter berg, deepwater horizon, forious 7, mile 22, randa rousey, the six million dollar man




Komentar