«

Raline Shah Berbagi Pengalaman Sebagai Istri Kedua di "Syurga Yang Tak Dirindukan"

»

Raline Shah berbagi cerita tentang pengalaman barunya sebagai wanita yang harus menjadi istri kedua di film "Surga yang Tak Dirindukan", dia mengatakan karakter tersebut membutuhkan banyak usaha untuk bersedih.

"Seratus persen beda dengan Raline. Dia dari keluarga susah, hidup susah, hamil di luar nikah, nggak ada orangtua, sedih sekali pokoknya. Karakter ini butuh banyak usaha untuk sedih, psikologi negatif," kata Raline.

Bermain sebagai Maros, sosoknya mendapatkan simpati dari karakter Fedi Nuril yang menolongnya. Diawali atas dasar kemanusiaan, Fedi semakin menaruh perhatian dan berusaha menjadikan Maros istri kedua. Sebelumnya karakter Fedi sudah memiliki keluarga kecil bahagia dengan istri cantik yang diperankan Laudya Cynthia Bella.

"Nggak ada yang disalahkan, situasinya yang sedih, yang membuat aku jadi istri kedua. orang yang melalui ini semua, senang, bersalah, banyak keraguan dan ketakutan, aku belum pernah melalui ini," kata aktris 30 tahun berdarah Melayu itu.

Film "Surga yang Tak Dirindukan" menjadi film drama ketiga dari Raline setelah "5 Cm" dan "Supernova". Sebelumnya, ia juga membintangi drama bernuansa religi "99 Cahaya di Langit Eropa".


Keyword: supernova, film surga yang tak dirindukan, film drama




Komentar