«

Minggu Keempat, Apakah "Jurassic World" Masih Tak Terkalahkan?

»

Memasuki minggu keempat, apakah Jurassic World kembali memuncaki tangga box office setelah sukses menjadi top box office di pekan ketiga penayangannya lalu.

Seperti kita ketahui, minggu lalu banyak film-film rilisan baru seperti Ted 2, Max, dan Inside Out, Jurassic tetap mampu kumpulkan hasil fantastis sebesar $54.2 Juta.

Total dari penayangannya di Amerika saja, Jurassic telah meraup total $500.1 Juta. Hasil ini sekaligus memecahkan satu lagi rekor baru untuk Jurassic World sebagai film tercepat sepanjang sejarah yang mampu menembus angka tersebut hanya dalam waktu 17 hari saja (12 " 28 Juni).

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh film "The Avengers" yang mampu menembus angka $500 Juta dalam 23 hari tayang. Dari penayangannya di negara-negara di luar Amerika (termasuk dari bioskop Indonesia) film yang dibintangi Chris Pratt ini telah mengoleksi $584.4 Juta, menjadi total keseluruhan sebesar $1.084 Milyar!

Posisi kedua pada minggu lalu, masih ditempati film animasi dari Pixar berjudul "Inside Out" yang tak kalah mengagumkan dengan penghasilan total mencapai $184.9 Juta.

Sementara film tentang boneka teddy bear "Ted 2", justru tampil mengecawakan karena hanya mampu meraup $32.9 Juta saja. Angka ini menurun drastis dari film pertamanya yang saat tayang 3 tahun lalu, meraih $54.4 Juta.

Juara box office pekan ini "Jurassic World" bersetting 20 tahun setelah kejadian Jurassic Park. Isla Nublar kini berfungsi penuh sebagai taman untuk para dinosaurus. Perusahaan kembali menghidupkan taman dengan atraksi baru dengan jenis dinosaurus yang baru juga.

Claire (Bryce Dallas Howard) adalah salah satu tim ilmuwan yang menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World.

Akan tetapi, tidak semua orang setuju ini adalah ide yang baik. Adalah Owen (Chris Pratt), pekerja di taman hiburan yang kuatir ide ini akan menjadi malapetaka baru bagi seluruh penghuni pulau.


Keyword: film jurassic world




Komentar