«

"The Chronicles of Narnia: The Silver Chair" Akhirnya Segera Akan Dirilis

»

Akhirnya setelah penayangan film franchise ketiganya dari film 'Narnia', film keempat yang berjudul "The Chronicles of Narnia: The Silver Chair" akan segera diproduksi. Pembuatan sekuel ini cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya "The Chronicles of Narnia" dikabarkan akan berhenti di film ketiga "The Voyage of Dawn Trader" saja karena dinilai tak sukses secara komersial saat tayang 5 tahun lalu.

David Magee (Life of Pi) yang direkrut oleh pihak Walden Media untuk menggarap skenario film ini, baru saja merampungkan tugasnya.

"Hari ini draft final skenario The Silver Chair akhirnya selesai. Sangat menyengkan dan memuaskan mengerjakan proyek ini selama setahun terakhir ini," Kicau Magee dalam akun twitter pribadinya.

"The Chronicles of Narnia: The Silver Chair" diangkat dari novel karya C.S.Lewis yang pertama kali diterbitkan tahun 1953, yang bersetting puluhan tahun setelah kejadian dalam seri ketiga "The Voyage of Dawn Trader". Prince Caspian meminta bantuan Singa Aslan untuk menemukan Pangeran Rilian, satu-satunya putra dari Caspian.

Aslan kemudian memerintahkan dua orang siswa asal Inggris, Eustance Scrubb dan Jill Poole untuk membantu Caspian dalam menyelidiki misteri dibalik hilangnya putra mahkota, Rilian.

Pemeran dari seri Narnia sebelumnya, Will Poulter, akan kembali melanjutkan perannya di seri keempat ini sebagai Eustrace Scrubb. The Chronicles of Narnia: The Silver Chair kemungkinan baru akan rilis di bioskop sekitar 2-3 tahun mendatang.


Keyword: the chronicles of narnia, will poulter, c.s.lewis, david magee, film seri narnia, the chronicles of narnia: the silver chair, the voyage of dawn trader, walden media




Komentar