«

"Guardians of the Galaxy Vol. 02" Rilis Bulan Mei 2017

»

Setelah sutradara James Gunn mengungkapkan bocoran sequel film Guardians of The Galaxy, "Guardians of The Galaxy Vol. 02", yang rencananya akan rilis pada Mei 2017. Kabar tersebut dipublikasikan oleh laman Collider pada (30/6/2015) lalu. Dalam laman tersebut sumber informasi utama tak lain dari pihak Marvel Studios, Kevin Feige. James Gunn juga secara jelas memberi kabar tersebut melalui akun sosial medianya.

Dalam promosikan film Ant Man, Kevin sempat berujar jika film "Guardians of The Galaxy Vol. 02" akan mulai syuting pada Maret 2016.

"Baiklah, saya tidak akan menyinggung lagi. Teman-teman, Guardians of the Galaxy Vol. 02 benar judul dari film itu," tulis James Gunn.

Cerita yang akan disuguhkan ke dalam film sekuel itu sudah dibeberkan oleh James sebelumnya. Kisah sosok Star Lord dan kehidupan pribadinya bersama sang ayah. Diakui, cerita dalam film tersebut akan membuat siapa saja tersentuh.

"Saya saja yang membaca skenario film Guardians of the Galaxy Vol 2 sampai menangis. Ini akan lebih menarik dan lebih emosional. Aku sudah tak sabar untuk segera memulainya," ujar Chris saat diberitakan oleh Aceshowbiz.


Keyword: guardians of the galaxy vol. 02




Komentar