«

Trailer Terbaru Film Biopik "Steve Jobs"

»

Akhirnya Universal Pictures merilis trailer pertama, berdurasi 2,5 menit dari film biopik sang jenius dibalik kesuksesan Apple "Steve Jobs".

Trailer ini menampilkan akting prima dari aktor nomine Oscar, Michael Fassbender, yang telah 'disulap' hingga memiliki kemiripan dengan Jobs.

Sekilas trailernya mengingatkan akan film biopik tentang pendiri Facebook "The Social Network" yang juga sukses besar menuai pujian dan box office saat tayang 5 tahun lalu. Tak heran, sebab skenarionya ditulis oleh Aaron Sorkin, orang yang sama yang membuat "The Social Network" berhasil membawa pulang piala Oscar untuk skenario terbaik.

Sebelumnya film biopik tentang Jobs memang sudah pernah diproduksi dengan bintang Ashton Kutcher. Namun film tersebut dicaci-maki oleh para kritikus karena dinilai sangat buruk dan gagal total di tangga box office.

Dengan disutradarai oleh Danny Boyle (Slumdog Millionaire), film "Steve Jobs" versi baru ini diprediksi akan menjadi salah satu unggulan terbaik untuk memperebutkan Piala Oscar tahun depan. Filmnya akan mengisahkan kisah hidup Steve Jobs dalam pembuatan tiga produk paling ikonik Apple hingga akhir tahun 1998.

Steve Jobs yang akan tayang tanggal 9 Oktober 2015 turut dibintangi oleh Seth Rogen sebagai Steve Wozniak, Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman, Jeff Daniels, Katherine Waterston, dan Michael Stuhlbarg.


Trailer

Keyword: danny boyle, michael fassbender, seth rogen, jeff daniels, michael stuhlbarg, slumdog millionaire, steve wozniak, piala oscar, box office, Katherine Waterston, Kate Winslet, ashton kutcher, the social network, aa




Komentar