«

Cerita Penuh Haru Gadis Tuna Rungu di "Sebuah Lagu Untuk Tuhan"

»

Setelah sukses mengangkat film dari adaptasi novel berjudul "Surat Kecil Untuk Tuhan", karya penulis best seller Agnes Davonar, kini salah satu novelnya diangkat kembali ke layar lebar lewat "Sebuah Lagu Untuk Tuhan".

Tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya, "Surat Kecil Untuk Tuhan", film ini juga masih akan menampilkan kisah cinta seorang gadis yang memilki keterbatasan fisik.

"Sebuah Lagu Untuk Tuhan" bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (diperankan oleh Eriska Rein), yang Suatu hari bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Gilang merasa simpatik dan mereka pun menjadi sahabat yang baik tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya.

Ketika Gilang berusaha untuk menyelamatkan hidup sahabatnya, Angel meminta satu permintaan terakhir kepada Gilang untuk membuatkan sebuah lagu kepada Tuhan yang akan ia bawa ketika menghadap sang Pencipta.

Mampukah Gilang melaksanakan permintaan Angel yang sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup?


Trailer

Keyword: agnes davonar, stefan william, eriska rein, film adaptasi novel, surat kecil untuk tuhan




Komentar