«

Ben Effleck Garap Film "The Batman"

»

Ben Affleck yang berperan sebagai Batman di film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang akan tayang pada tahun depan, tampaknya tidak puas hanya menjadi aktor dalam film yang dibintanginya, dia pun ajab turun tangan langsung sebagai Sutradara untuk film "Batman" selanjutnya.

Ben Affleck dikabarkan telah diminta oleh pihak Studio Warner Bros untuk menyutradarai film solo terbaru sang superhero kelelawar yang rencananya akan diberi judul "The Batman".

Chris Terrio masih terus menulis naskah dari film ini yang juga penulis skenario peraih piala Oscar yang juga menulis naskah "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League".

The Batman rencananya akan siap tayang di bioskop pada tahun 2018 mendatang.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mengisahkan tentang Superman yang datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah dari Lex Luthor.

Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Lex Luthor? Saat mengetahui bahwa peperangan ini akan berakhir, Batman akan menunjuk Superman dan berkata "Ia yang memulai semuanya!"

Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" juga turut akan diramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang sudah tak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane.


Keyword: fast and furious 6, ben affleck, the flash, game of thrones, piala oscar, Amy Adams, jason momoa, ezra miller, gal gadot, lex luthor, lois lane, superman, wonder woman, aquaman, justice league, chris




Komentar