«

Nabilah JKT48 Mendapat Banyak Cibiran Bermain di "Sunshine Becomes You"

»

Film adaptasi "Sunshine Becomes You", telah mengkonfirmasi Nabilah JKT48 sebagai pemeran utama wanita, sebagai Mia Clark, bersama Herjunot Ali dan Boy William. Namun, namun ternyata netter masih tidak terima dengan keputusan HitMaker Studio tersebut.

Mereka menganggap Nabilah tidak pantas memerankan Mia Clark. Sebabnya, karena dianggap masih terlalu muda untuk memerankan Mia Clark yang dewasa dan seorang penari balet. Apalagi, nantinya akan ada adegan dimana Mia Clark berciuman dengan Alex Hirano (Herjunot Ali).

Karena tidak terima, Fans Ilana Tan, penulis novel Sunshine Become You, pun beramai-ramai mengkritik HitMaker Studio sebagai PH yang memproduksi film tersebut. Menanggapi hal itu, perwakilan HitMaker Studio akhirnya memberikan alasan mengapa mereka memilih Nabilah sebagai pemeran utama wanita.

"Dari 250 artis yang casting, Nabilah adalah yang terbaik," ungkap salah satu perwakilan HitMaker Studio. "Kalau pemain sudah casting bagus, apakah tidak menawarkannya untuk main? Kayaknya sudah jelas kok."

"Sunshine Becomes You" menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebegai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.


Keyword: film adaptasi, ilana tan, hitmaker studio, boy william, herjunot ali, nabilah jkt48




Komentar