«

Andrew Garfield Digantikan Tom Holland Sebagai "Spider-Man"

»

Sesuatu berita yang mengagetkan ketika Sony Pictures dan Marvel Studios akhirnya mengumumkan wajah baru Spider-Man. Aktor muda Tom Holland resmi terpilih menggantikan Andrew Garfield untuk memerankan tokoh Peter Parker sang manusia laba-laba.

Sebelumnya Tom memang menggoda penggemar dengan menampilkan sejumlah video pendek berisi dirinya tengah beraksi seperti Spider-Man. Ternyata itu petunjuk sebelum pengumuman resmi dilakukan Marvel.

Menurut Marvel.com, Rabu (24/6), produser Kevin Feige dan Amy Pascal terkesan dengan penampilan Tom saat membintangi "The Impossible", "Wolf Hall" serta beberapa tahapan screen test yang kompleks.

"Sony, Marvel, Kevin (Feige) dan aku, semua tahu bahwa untuk Peter Parker kami harus menemukan aktor bertalenta yang semangat, dan mampu membawakan salah satu karakter terkenal di dunia. Bersama Tom, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe," kata Amy Pascal.

Marvel dan Sony juga mengumumkan sutradara baru Jon Watts sang sutradara "Cop Car". Spider-Man adalah film franchise paling sukses dalam sejarah Sony Pictures. Dari lima film yang telah dirilis berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari US$ 4 miliar di seluruh dunia.


Keyword: marvel studios, spider-man, andrew garfield, peter parker, tom holland, kevin feige, amy pascal, cop car, jon watts, the impossible, wolf hall




Komentar