«

Maria Ozawa "Miyabi" Bergabung di "The Entity"

»

Maria Ozawa atau yang dikenal dengan "Miyabi", memutuskan pensiun dari industri film panas yang telah mencuatkan namanya di awal kari, kini dilaporkan ia masih berkecimpung di industri hiburan dengan membintangi sebuah film horor Filipina yang berjudul "The Entity" ("Nilalang").

Di film tersebut, Maria berperan sebagai pewaris dari sebuah kelompok kejahatan internasional dari Jepang. Berdasarkan rilisnya, film ini mengisahkan pemberantasan polisi-polisi korup Filipina yang bekerja sama dengan yakuza serta sebuah kutukan yang mungkin berkaitan dengan pembunuhan berantai yang tengah terjadi di Manila.

Film tersebut akan diluncurkan dalam Metro Manila Film Festival 2015 dan kemungkinan besar tidak akan masuk ke bioskop Indonesia. Ditanya apa yang menjadi alasannya terjun ke film serius, Maria menjawab "Saya suka film horor. Tapi saya betul-betul penakut. Ini benar-benar berbeda".

Di film itu, Maria beradu akting dengan aktor action lokal yang populer, Robin Padilla. "Saat kutahu aku akan berakting dengannya, aku melakukan penelitian kecil-kecilan. Ada banyak adegan action dan dia memiliki tubuh berotot. Aku seperti 'wow, dia keren sekali dan banyak mendapat penghargaan'. Aku belum mengambil kelas akting yang serius, tapi saat pulang ke Jepang nanti aku akan mengambilnya. Aku senang sekaligus nervous karena dia sangat profesional. Aku akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.


Keyword: maria ozawa, film filipina, miyabi, nilalang, robin padilla, the entity




Komentar