«

Tyrese Gibson Jadi Pemeran Utama di "Desert Eagle"

»

Tyrese Gibson sepertinya sudah cukup menjadi pemeran pembantu dalam film-film yang dibintanginya, memerankan Roman Pearce karakter kriminal yang kocak dalam sekuel Fast Furious 2 hingga ke-7, hingga berperan sebagai sersan Epps dalam sekuel tilogi Transformers. Dua perannya dalam dua film sukses tersebut bukan menjadi tokoh utama, meskipun prosinya dalam cerita cukup tinggi, tetapi Tyrese Gibson bukan pemeran utama.

Sepertinya sekaranglah kesempatan Tyrese untuk melebarkan sayapnya sebagai aktor. Untuk masalah akting Tyrese sudah terbukti melalui film-film yang dibintanginya. Dikabarkan melalui Deadline jika Tyrese Gibson sudah mencapai kata sepakat dengan Universal Pictures terkait perannya dalam film drama thriller tebraru berjudul Desert Eagle. Selian menjadi pemeran utama Tyrese juga menjadi produser melalui rumah produksi miliknya bernama Voltron Filmz.

Desert Eagle merupakan sebuah film drama thriller yang menceritakan tentang seorang gembong narkoba yang menyamarkan kegiatan ilegalnya dengan sebuah usaha rumah judi. Hampir bisa dipastikan jika Tyrese akan mejadi aktor utama di sini, memimpin misi untuk melumpuhkan gembong narkoba.

Ini merupakan film pertama Tyrese Gibson sebagai aktor tunggal yang akan memimpin cerita. Film ini juga bisa menghantarkan Tyrese ke dalam level baru dari kiprah akting profesionalnya. Tetapi hal ini tidak mudah, jika menilik pengalaman Vin Diesel saat dia sukses di sekuel pertama The Fast And The Furious, mengambil langkah bermain dalam film XXX dan A Man Apart terbukti menjadikan perannya kurang mendapat tempat di hati penonton.

Terlepas dari nasib karir Tyrese Gibson kedepannya, film dan aktingnya dalam Eagle Desert sangat layak untuk ditunggu.


Keyword: Transformers, Drama, Thriller, Rs, Universal Pictures,




Komentar