«

"Agent Carter: The Iron Ceiling" Serial untuk Black Widow?

»

Serial Agent Carter yang baru mulai tayang 6 Januari lalu sekarang sudah hampir memasuki episode ke-5. Serial ini bercerita tentang Howard Stark ayah si jenius Tony Stark yang dituduh melakukan aksi pengkhianatan. Untuk mengembalikan nama baiknya, Howard Stark merekrut mantan agen bernama Peggy Carter. Mulai dari sini Agen Carter menyelidiki semua kemungkinan konspirasi yang ada.

Di episode ke-5 yang berjudul The Iron Ceiling akan menceritakan tentang sebuah reuni antara Agent Carter (Hayley Atwell) dengan mantan timnya yang dijuluki The Howling Commandos, misi mereka ternyata beralih menjadi sebuah jebakan yang mematikan. Selain reuni ini, episode The Iron Ceiling juga akan menampilkan cerita awal dari sebuah program yang nantinya akan menciptakan agen mata-mata mematikan Natasha Romanoff (Scarlett Johanson) atau dikenal juga sebagai Black Widow.

Serial ini direncanakan akan menjadi 8 episode setiap musimnya. Hal ini kurang memungkinkan serial ini untuk mengeksplorasi kisah-kisah di Marvel Cinematic Universe (MCU) secara dalam seperti yang dilakukan serial Agent of S.H.I.E.L.D dengan membuat karakter Inhumans tidak lagi ada di MCU. Marvel sudah berkali-kali terbukti bisa mengakali cerita layar lebar dan serial mereka menjadi suatu cerita yang berkesinambungan. Oleh karena itu akan lebih spektakuler jika serial Agent Carter juga bisa masuk dalam cerita-cerita itu.

Episode terbaru Agent Carter tayang di channel ABC tanggal 3 Februari kemarin. Serial ini dibintangi oleh, Hayley Atwell, James D'Acry, Chad Michael Murray, Enver Gjokal, Shea Whigham, Lyndsy Fonseca, dan masih banyak bintang lainnya.


Keyword: agent carter, chad michael murray, enver gjokal, james d'acry, lyndsy fonseca, scarlett johanson, the iron ceiling, tony stark



Informasi Terkait


Komentar