«

Chico Jericho, Pevita Pearce Saling Bicara "Aach...Aku Jatuh Cinta!"

»

Multivision Plus kembali mengangkat film bertema romantis, dengan mempercayakan film "Aach...Aku Jatuh Cinta!" kepada Garin Nugroho.

Chico Jericho" href="/people/chico-jericho">Chico Jericho dan Pevita Pearce didaulat untuk memerankah tokoh utama Rumi dan Yulia. Film "Aach...Aku Jatuh Cinta!" ini nantinya akan dibuat berlatar belakang era 70-an, 80-an dan 90-an.

"Film ini bukan film yang serius seperti film-film sebelumnya, namun untuk anak muda," ungkap Garin saat acara syukuran dan buka puasa di rumahnya di Pakualaman, Yogyakarta, Jumat (19/6). "Film ini mengisahkan percintaan dua manusia, Rumi dan Yulia sejak kecil hingga dewasa dengan berbagai perubahan zaman waktu itu."

Bukan tanpa alasan film "Aach...Aku Jatuh Cinta!" dibuat bersetting di era-era tersebut. Pasalnya, tahun 70 hingga 90-an banyak membawa berbagai perubahan baik gaya hidup, politik hingga ekonomi, bahkan dari sisi fashion hingga musik.

Pengerjaan film ini dimulai pada Sabtu (20/6) hingga sekitar 5 Juli 2015. Beberapa tempat wisata populer pun dipilih sebagai lokasi syuting, diantaranya Candi Plaosan dan Prambanan, juga Klaten dan Yogyakarta.

"Intinya zaman boleh berganti atau berubah, tapi asmara tidak lekang oleh waktu," kata Garin. "Dari kisah Rumi dan Yulia itu ada banyak hubungan yang unik, puitis, penuh tragedi dan komedi yang mewarnai saat melewati berbagai perubahan zaman waktu itu."

Sementara itu, baik Chico maupun Pevita mengaku tertarik akan setting film yang mengisahkan situasi pada tahun 70 sampai 90-an itu. Mereka berdua optimis bahwa kisah cinta berlatar belakang perubahan zaman ini akan menarik untuk ditonton.l


Keyword: chico jericho, garin nugroho, pevita pearce, film romantis, aach...aku jatuh cinta!




Komentar