«

Trailer Michael Fassbender Sebagai "Steve Jobs"

»

Film "Steve Jobs" sebelumnya sudah dirilis dengan versi Ashton Kutcher yang dinilai buruk dan banyak sekali mendapat kritikan.

Tahun ini hadir film biopik dengan judul yang sama, mengangkat cerita bos Apple "Steve Jobs" yang digarap dengan lebih serius. Dibintangi oleh aktor nomine Oscar, Michael Fassbender (X-Men: First Class) dan dieksekusi oleh sutradara peraih piala Oscar, Danny Boyle (Slumdog Millionaire).

Teaser trailer perdana dari film yang diberi judul "Steve Jobs" ini baru saja dirilis, dengan durasi hanya sekitar 1 menit, ditampilkan untuk pertama kalinya Fassbender yang telah "disulap" hingga manjadi sangat mirip dengan Steve Jobs.

Dalam trailernya juga ditampilkan bintang "Titanic" Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman, dan aktor komedi nomine Oscar, Seth Rogen yang memerankan siapa lagi kalau bukan Steve Wozniak.

"Steve Jobs" akan mengisahkan "dibalik layar" kisah hidup Steve Jobs dalam pembuatan tiga produk paling ikonik Apple hingga akhir tahun 1998 yang akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Oktober 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: titanic, film biopik steve jobs, slumdog millionaire, piala oscar, ashton kutcher, trailer steve jobs




Komentar