«

"Now You See Me 3" Siap Dibuat Walau "Now You See Me 2" Belum Rilis

»

Sequel film "Now You See Me" yang diberi judul "Now You See Me: The Second Act" baru akan rilis pada pertengahan tahun depan, namun pihak Studio Lionsgate rupanya sudah cukup percaya diri bahwa mereka akan segera memproduksi film "Now You See Me 3".

"Kami sudah mulai perencanaan awal untuk Now You See Me 3," Jelas Jon Feltheimer, CEO dari Studio Lionsgate. Proses produksi film keduanya sendiri baru saja rampung beberapa waktu lalu.

"Now You See Me: The Second Act" akan bersetting satu tahun setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan perhatian publik atas aksi sulap luar biasa di tempat umum, kelompok "Empat Penunggang Kuda" beraksi kembali dalam film ini untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.

Dengan disutradarai oleh Jon M Chu (G.I.Joe) dengan skenario hasil tulisan Ed Solomon yang juga menulis naskah film pertamanya, dan bintang dari film pertamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson dan Dave Franco akan kembali memerankan Danny, Dylan, Thaddeus, Merritt, dan Jack, film ini akan rilis tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

Bersama mereka tampil pula para bintang yang akan memerankan karakter baru yakni Jay Chou, Daniel Radcliffe dan Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fisler untuk memerankan karakter Lula.


Keyword: morgan freeman, dave franco, Jesse Eisenberg, mark ruffalo, lizzy caplan, daniel radcliffe, woody harrelson, ed solomon, g.i.joe, isla fisler, jay chou, jon feltheimer, jon m chu, now you see me,



Komentar