«

Telah Rilis Trailer Perdana Peter "Pan"

»

Film adaptasi dongeng sepanjang masa "Peter Pan" berjudul "Pan" yang akan tayang 9 Oktober mendatang telah dirilis oleh Warner Bros dengan durasi 2,5 menit yang menggambarkan sejarah awal "Peter Pan" sesuai versi dongengnya dengan sedikit modifikasi.

Seorang bocah bernama Peter yang sejak bayi tinggal dalam panti asuhan di London, memang sudah menunjukan perilaku "ajaib" yang berbeda dengan anak-anak lain disana. Suatu hari, Ia diculik oleh seorang bajak laut bernama Blackbeard (diperankan oleh Hugh Jackman) ke sebuah tempat bernama "Neverland".

Di tempat tersebut pula, Peter akhirnya menemukan takdir nya sebagai seorang pahlawan yang dijuluki sebagai "Peter Pan". Bersama putri indian cantik "Tiger Lily" yang kemudian menjadi sahabatnya, Peter berpetualang mengarungi Neverland.

Pan digarap oleh Joe Wright, Sutradara yang sebelumnya sudah membuat film-film drama berkelas Oscar seperti "Atonement" dan "Pride and Prejudice".

Peter Pan diperankan oleh aktor cilik pendatang baru Levi Miller, Garrett Hedlund sebagai Hook, Rooney Mara sebagai Tiger Lily, Amanda Seyfried sebagai Mary, serta didukung oleh Adeel Akhtar, Jack Charles, Taejoo Na, Nonso Anozie, Kathy Burke, Kurt Egyiawan, Lewis Macdougall, dan Leni Zieglmeier.


Trailer

Keyword: nonso anozie, pride and prejudice, garrett hedlund, amanda seyfried, hugh jackman, film pan, joe wright, levi miller, rooney mara, adeel akhtar, jack charles, kathy burke, kurt egyiawan, leni zieglmeier,



Komentar