«

CBS Rilis Trailer Perdana "Supergirls" Series

»

Gadis yang memiliki kekuatan super, "Supergirl" akhirnya diperkenalkan lewat trailer perdananya yang baru saja dirilis oleh CBS dengan durasi sangat panjang yakni 6,5 menit.

Trailer ini memberikan kilasan sejarah sang superhero sejak awal. Mulai dari seorang gadis "biasa" bernama Kara Zor-El (diperankan Melissa Benoist) yang kemudian bertransformasi menjadi seorang manusia super, memiliki kemampuan yang sama dengan sepupunya Kar-El alias superman.

Senasib dengan Kal-El, saat dilarikan dari planet Krypton ke bumi, Kara diasuh oleh sebuah keluarga manusia bernama Danvers. Setelah 12 tahun menyembunyikan kekuatan super, di usia ke-24 Kara akhirnya mulai berani mengeluarkan semua kemampuan supernya seperti yang ia inginkan selama ini.

Kara kini harus beraksi menyelamatkan para penduduk National City dari ancaman sindikat penjahat yang sangat berbahaya.

Digarap dengan apik oleh para produser dibalik kesuksesan serial superhero "Arrow". Untuk episode perdananya, Supergirl disutradarai pula oleh Sutradara serial "Arrow" Glen Winter.

Bersama Melissa Benois, serialnya turut diperkuat oleh penampilan Mehcad Brooks sebagai James Olsen dan Calista Flockhart sebagai Cat Grant, bersama Chyler Leigh, Jeremy Jordan, serta penampilan spesial dari Helen Slater dan Dean Cain.


Trailer

Keyword: arrow, melissa benoist, Jeremy Jordan, calista flockhart, chyler leigh, dean cain, glen winter, helen slater, mehcad brooks, supergirl, trailer serial supergirl




Komentar